Wednesday, December 7, 2016

K-drama Something About 1% Subtitle Indonesia

Something About 1% (2016)


 Cerita dari drama ini tuh sebernarnya gag asing, yaitu tentang pacar kontrak. Tapi yang bikin berbeda dari drama-drama dengan cerita yang sejenis adalah penyampaiannya, unik dan bikin kita menantikan terus kelanjutannya.
     Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Kim Da Hyun (Jun So min) yang merupakan seorang guru di sebuah Sekolah Dasar. Suatu Hari dia tanpa sengaja menemukan seorang kakek yang terkapar tak berdaya didekat tempat dia mengajar, tanpa pikir panjang Da Hyun pun menolong sang kakek yang bahkan tidak ia kenal sama sekali. Tanpa diketahui ternyata si kakek tadi ternyata seorang pengusaha sukses yang kaya raya, dan memiliki seoarang cucu yang bernama Lee Jae In (Ha Suk Jin). Jae In adalah pengusaha muda yang cerdas dengan tampilan yang menarik namun sayang memiliki sifat yang arogan. Karena perintah sang kakek Jae In terpaksa untuk berpacaran dengan Da Hyun selama 6 bulan. Dalam perjalanannya ternyata Da Hyun benar-benar jatuh cinta kepada Jae In. Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah hal yang sama juga dirasakan Lee Jae In?
     Drama korea yang bergenre komedi romantis ini bakalan sayang banget kalo sampai terlewatkan. Dijamin Seru deh Pokoknya ditambah lagi akting para pemainnya ynag ciamik beud..






Untuk men- download Something About 1% Subtitle Indonesia atau nonton streaming Something About 1% Subtitle Indonesia kamu bisa kunjungi:

1. Filmku.net
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> filmku.net something-about-1-percent-2016

2. Drakorindo.com
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> drakorindo.com something-about-1%

3. Nontonfilm21.club
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> nontonfilm21.club something-about-1-percent


Selamat mendownload dan menonton yaa,,, ^^
BTW itu ulasan cerita dramanya saya menggunakan bahasa saya sendiri sesuai pengalaman saya saat menonton dramanya. Jadi bukan berasal dari copy paste sinopsis yang beredar yaa,,

No comments :

Post a Comment