Thursday, December 1, 2016

J-movie We Were There Part 2 - Bokura Ga Ita Kohen Subtitle Indonesia

We Were There Part 2 (Bokura Ga Ita Kohen)  (2012) - Movie


      Nah ini sambungan dari part 1. jadi ceritanya di part satu si Nanami dan Yano pacaran. Hubungan mereka emang gag mulus-mulus amat karena ini itu. Part 2 ini dikisahkan bahwa Yano harus pindah ke Tokyo bersama ibunya karena perceraian ibunya dengan ayah tiri Yano. Nanami berjanji kepada Yano bawha ia akan menyusulnya ke Tokyo dengan cara melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi di Tokyo. Diawal-awal kepindahan Yano ke Tokyo, Yano masih rajin mehubungi Nanami, setiap hari mereka berkirim pesan melalui ponsel dan tetap menyempatkan waktu berbicara melalui sambungan telepon. Namun seiring berjalannya waktu tiba-tiba Yano berhenti mehubungi Nanami. Apakah yang sebenarnya terjadi pada Yano? apakah Yano dan Nanami dapat bertemu kembali? apakah Yano dan Nanami dapat bersatu kembali? dijamin deh ni movie jalan ceritanya keren bingitzz. Kisah cinta Yano dan Nanami yang penuh halang rintang dan perjuangan Yano untuk kehidupannya. Wuiiih pokonya keren deh.









.


Untuk men- download Bokura Ga Ita Kohen Live Action Subtitle Indonesia atau nonton Bokura Ga Ita Kohen Live Action Subtitle Indonesia kamu bisa kunjungi:

1. Filmku.net
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Filmku.net Bokura Ga Ita 2012

2. Japanwaarodu.club
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Japanwaarodu.club Bokura Ga Ita 2012

3. Nonton33.com
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Juliusluminous.blogspot.co.id Bokura Ga Ita 2012


Selamat mendownload dan menonton yaa,,, ^^
BTW itu ulasan cerita doramanya saya menggunakan bahasa saya sendiri sesuai pengalaman saya saat menonton doramanya. Jadi bukan berasal dari copy paste sinopsis yang beredar yaa,,

1 comment :