Wednesday, December 7, 2016

K-drama Drinking Solo

Drinking Solo 2016


       Hai-hai saya balik lagi. Kali ini saya akan ngajak kalian buat ngereview salah satu drama korea yang keren banget yang tayang awal september 2016 lalu.
     Drama ini menceritakan tentang kisah kehidupan sehari-hari di lingkungan Lembaga Bimbingan Belajar untuk para siswa yang akan mengambil ujian untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil Korea Selatan yang suka minum-minum seorang diri untuk melupakan sejenak masalah di keseharian mereka. Seorang guru bimbingan paling top dan kelas atas bernama Jin Jung Suk (Ha Suk Jin) memiliki sifat yang angkuh, arogan pemarah, dan sombong, dan karena sikapnya itu di tempat ia mengajar ia mendapat julukan "Sampah Kualitas Tinggi". Park Ha Na (Park Ha Sun) adalah seorang guru pengajar baru di Lembaga tersebut, dia memiliki sifat pekerja keras dan selalu bersemangat setiap apa yang ia kerjakan namun tetap saja apa yang ia kerjakan tidak selalu berjalan lancar ditambah ia selalu dipandang rendah oleh Jung Suk. Hwang Jin Yi (Hwang woo Seul) merupakan pengajar yang memilki gaya mengajar seksi dan selalu membanggakan diri, meski demikian sebenarnya ia memiliki sifat yang baik dan setia kawan terutama jika Ha Na memiliki masalah, Jin Yi selalu ada untuk Menyemangati dan menghibur Ha Na. Min Jin Woong (Min Jin Woong), nah kalo pengajar yang satu ini unik banget, bikin ngakak dan salah satu karakter favorit saya di drama ini, setiap kali mengajar dia akan cosplay karakter atau tokoh dari sebuah drama, sumpah lucu kocak banget deh pokoknya. Kim Won Hae (Kim Won Hae), Direktur dari lembaga bimbel ini juga gag kalah unik dari karakter yang lainnya, sifatnya yang pemarah tapi sangat takut kepada istri dan mertuanya yang kaya raya.
     Selain itu juga ada trio koplak Jin Gong Myung (Gong Myung) adik dari Jung Suk, Kim Ki Bum (Key-Shinee) anak dari keluarga kaya raya yang juga ikut ambil bagian untuk ujian masuk tes CPNS, Kim Dong Young (Kim Dong Young). Sumpah ngakak deh liat kelakuan gendeng mereka bertiga ini .D engan karakter mereka yang unik-unik dijamin deh drama ini akan menjadi drama korea favorit kalian. Bikin nagih dan denger-denger kabar burung yang masih simpang siur katanya bakalan ada season 2 nya, kalo memang benar adanya maka drama ini gag boleh deh kalian lewatin.








Untuk men- download Drinking Solo Subtitle Indonesia atau nonton streaming Drinking Solo Subtitle Indonesia kamu bisa kunjungi:

1. Filmku.net
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> filmku.net drinking solo

2. Drakorindo.com
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> drakorindo.com drinking solo

3. Sobatdrama.id
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> sobatdrama.id drinking-solo-2016

Oh ya,!!! FYI, Gong Myung itu kakak kandung dari member NCT-U DoYoung Loh

Selamat mendownload dan menonton yaa,,, ^^
BTW itu ulasan cerita dramanya saya menggunakan bahasa saya sendiri sesuai pengalaman saya saat menonton dramanya. Jadi bukan berasal dari copy paste sinopsis yang beredar yaa,,

No comments :

Post a Comment