Saturday, February 4, 2017

K-drama Solomon's Perjury

     Hai! Kali ini saya akan mengajak kalian untuk me-review K-drama yang asik banget. Buat kalian yang jenuh dengan drama yang bertemakan percintaann, maka drama ini patut banget kalian masukin kedaftar K-drama yang wajib kalian tonton.

Solomon's Perjury (2016 - 2017)



     Drama yang berlatar di sekolah ini merupakan remake dari J-movie yang berjudul sama yang di rilis dalam dua season ditahun 2015 yang lalu. Drama ini menceritakan persidangan yang diadakan oleh para murid SMA Jeong Guk. Tujuan diadakannya persidangan ini adalah untuk menemukan penyebab kematian salah satu muridnya yang bernama Lee So-Woo (Seo Young Joo) yang ditemukan tewas pada pagi hari setelah natal disekolah. Pihak kepolisian yang menangani kasus kematiannya menyatakan bahwa So Woo tewas karena bunuh diri. Namun salah seorang murid yang bernama Lee Joo ri (Shin Se Hwi) menulis sebuah surat kaleng yang menyatakan kematian So Woo bukanlah karena bunuh diri melainkan dibunuh. Go Seo Yun (Kim Hyun Soo) yang merupakan salah satu yang menerima surat kaleng itupun mencetuskan untuk membuat persidangan untuk mengetahui peyebab kematian Lee So Woo apakah benar seperti pernyataan pihak Kepolisian akibat bunuh diri atau dibunuh seperti yang dinyatakan dalam surat kaleng yang ditulis oleh Joo Ri. Bersama dengan Han Ji Hoon (Jang Dong Yoon), Bae Joon Young (Seo Ji Hoon), Kim Min Suk (Woo Ki Hoon), Lee Yoo Jin (Ahn Sol Bin), Kim Soo Hee (Kim So Hee), Choi Seung Hyun (Ahn Seung Kyun), Seo Yun pun mengadakan persidangan tersebut meskipun ditentang oleh pihak sekolah. Bagaimanakah jalannya persidangan? Apakah Seo Yun dkk dapat mengungkap penyebeb sebenarnya dari kematian So Woo?

     Dijamin deh drama ini bikin kamu penasaran disetiap episodenya. Kalo secara cerita sih yang versi K-drama ini menarik banget. Tapi kalo secara penggambarannya yang versi J-movienya mantep banget, dan kamu bakal dibikin kesel sama si pelaku pembully/ Terdakwa di movie itu. Jadi menurut saya baik versi K-drama maupun versi J-movie nya sama kerennya dan wajib buat kalian tonton.








Oh guys, JFYI yang jadi terdakwa diversi K-drama mukanya menurut saya agak-agak mirip sama Lee Min-Ho loh, dia disini berperan sebagai Choi Woo-Hyuk (Baek Chul Min) seorang siswa yang suka membully teman-teman disekolahnya dan menjadi tersangka utama dalam kasus kematian So woo.

Untuk men- download Solomon's Perjury Subtitle Indonesia atau nonton streaming Solomon's Perjury Subtitle Indonesia kamu bisa kunjungi:

1. Filmku.net
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> filmku.net k-drama-Solomons-Perjury-2016

2. Drakorindo.com
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> drakorindo.com solomons perjury 2016

3. Bioskopkeren.co
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> bioskopkeren.co Solomons Perjury 2016

4. Kshowsubindo.net
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> kshowsubindo.net Solomons Perjury-2016


Selamat mendownload dan menonton yaa,,, ^^
BTW itu ulasan cerita dramanya saya menggunakan bahasa saya sendiri sesuai pengalaman saya saat menonton dramanya. Jadi bukan berasal dari copy paste sinopsis yang beredar yaa,, dan maaf kalo agak sedikit spoiler ^^

1 comment :

  1. 10 SITUS RECOMMEND NONTON STREAMING FILM BIOSKOP LK21 | INDOXXI | LAYARKACA 21 | BIOSKOPKEREN | CINEMA21 |JURAGANFILM21 | BIOSKOP21 | NOBARFILM21 |LEBAR21 | REBAHIN | DUNIA21 FREE DOWNLOAD 2022

    LEBAR21
    REBAHIN
    LAYARKACA21
    LK21
    TERBIT21

    LEBAR21 SITUS NONTON FILM
    DUNIA21
    LAYARLEBAR24
    BIOSKOPKEREN
    MULTIPLEX21

    ReplyDelete