Saturday, December 17, 2016

K-drama Goblin Subtitle Indonesia

Goblin (2016)
   
  Nah menurut aku ini drama penutup akhir tahun 2016 yang nice banget banget banget. Jalan cerita original yang oke punya, sampai visual efeknya yang keren abis. Drama ini benar-benar total banget deh, selain memanjakan mata dengan jajaran para pemainnya yang oke punya dan gag perlu diragukan lagi kualitas aktingnya kamu-kamu juga akan dimanjakan dengan visual efeknya, nice banget deh pokonya.


     Drama ini bercerita tentang seorang Goblin (Gong Yoo) yang hidup abadi karena suatu alasan, dan dijaman modern si Goblin tinggal serumah dengan seorang malaikat maut (Lee Dong Wook) yang amnesia yang bertugas membawa jiwa/roh manusia yang telah meninggal dunia menuju ke alam baka. Interaksi antara si Goblin dan si Malaikat Maut keceh ini lucu banget kayak Tom & Jerry, benci-benci sayang gitu deh, Bromance keceh yang pernah ada yang saya tau setelah bromance Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin di "School 2013".
     Sedikit bocoran, si Goblin ini hidup abadi karena pedang yang menancap ditubuhnya, dan yang bisa melepaskan pedang itu dari tubuhnya hanyalah seorang wanita yang ditakdirkan menjadi pengantin Goblin. Setelah pedang itu dicabut dari tubuhnya maka goblin pun akan berubah menjadi abu.
     Nah yang katanya ditakdirkan menjadi pengantin Goblin tadi adalah Ji Eun Tak (Kim Go Eun). Eun Tak adalah seorang murid SMA yang cerdas dengan kemampuan melihat makhluk tak kasat mata. Menurut gosip yang beredar dikalangan para hantu, Eun Tak merupakan wanita yang ditakdirkan menjadi pengantin Goblin, dan gosip itupun sampai ditelinga Eun Tak nya sendiri sampai akhirnya Eun Tak bertemu dengan si Goblin dan jatuh cinta sama si Goblin.
     Kim Sun/Sunny (Yoo In Na) adalah seorang pemilik toko / kedai ayam goreng yang cantik, menarik, dan dijamin bakalan menarik perhatian kamu deh. Kim Sun ini terhubung dengan si malaikat maut. Dan pertemuan pertama Sunny dengan si Malaikat maut ini kocak banget menurut saya.
     Ini drama nya komplit deh. Ada komedinya, ada dramanya, pokoknya ceritanya keren deh.
Oh ya sampai lupa, didrama ini juga ada Yoo Duk Hwa (Yook Sung Jae/BTOB Sungjae), kehadirannya bikin drama ini semakin bewarna dan kocak banget. Sumpah dia disini menurut saya kayak Happy Vitamin gitu deh, dan bikin kamu selalu menantikan scene nya dia.

Goblin ini menjadi drama pertama yang saya review saat masih on-going. Karena emang keren makanya saat masih on-going sudah saya posting deh disini.












Untuk men- download Goblin Subtitle Indonesia atau nonton streaming Goblin Subtitle Indonesia kamu bisa kunjungi:

1. Filmku.net
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> filmku.net k-drama-goblin-2016

2. Drakorindo.com
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> drakorindo.com goblin 2016

3. Dewamovie.net
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> dewamovie.net goblin-2016

4. Nontonfilm21.club
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> nontonfilm21.club goblin-2016


Selamat mendownload dan menonton yaa,,, ^^
BTW itu ulasan cerita dramanya saya menggunakan bahasa saya sendiri sesuai pengalaman saya saat menonton dramanya. Jadi bukan berasal dari copy paste sinopsis yang beredar yaa,, dan maaf kalo agak sedikit spoiler ^^

No comments :

Post a Comment