Monday, November 28, 2016

J-drama Good Morning Call Subtitle Indonesia

Good Morning Call Live Action (2016) - Dorama/ Drama Series 17Ep.



Dorama ini berkisah tentang seoarang gadis yang bernama Yoshikawa Nao (Fukuhara Haruka) yang harus tinggal serumah dengan seoarang laki-laki yang satu sekolah dengannya yang bernama Uehara Hisashi (Shiraishi Shunya). Mereka terpaksa harus tinggal serumah karena mereka ditipu oleh agen perumahan. Yoshikawa adalahh gadis periang yang pertama kalinya mencoba mandiri dengan tinggal terpisah dari orang tuanya sedangkan Uehara adalah seorang cowok populer di sekolahnya, dia ingin hidup sendiri karena tidak ingin tinggal satu atap dengan kakak laki-lakinya yang menikah dengan seorang wanita yang dia sukai. Untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya, Uehara memiliki sejumlah pekerjaan paruh waktu, tapi meski memiliki banyak pekerjaan paruh waktu nilai pelajarannya tetap bagus. Berbeda dengan Uehara, Yoshikawa mungkin memang cewek yang kurang cerdas namun dia adalah gadis periang yang mampu merubah sikap dingin Uehara. Bagaimana Kelanjutan kisah mereka berdua? ini drama ada romantisnya, ada humornya, ada bapernya juga.







Untuk men- download Good Morning Call Live Action Subtitle Indonesia atau nonton Good Morning Call Live Action Sub Indo kamu bisa kunjungi:

1. Filmku.net
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Filmku.net Good Morning Call 2016

2. Sobatdrama.id
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Sobatdrama.id Good Morning Call 2016

3. Animecewekindo.com
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> animecewekindo.com good morning call 2016

Selamat mendownload dan menonton doramanya yaa,,, ^^
BTW itu ulasan cerita doramanya saya menggunakan bahasa saya sendiri sesuai pengalaman saya saat menonton doramanya. Jadi bukan berasal dari copy paste sinopsis yang beredar yaa,,

No comments :

Post a Comment