Monday, November 28, 2016

J-drama My Little Lover Subtitle Indonesia

My little lover - Minami Kun No Koibito (2015) - Dorama/ Drama Series 10Ep.


    Dorama ini berkisah tentang seorang gadis ceria yang bernama Horikiri Chiyomi (Maika Yamamoto) yang memiliki teman semasa kecil yang bernama Minami Shunichi (Taishi Nakagawa). Persahabatan mereka menjadi renggang karena suatu masalah yang dialami Minami saat SMP, tiba-tiba sikap Minami berubah manjadi dingin terhadap Choyomi. Karena sedih dengan perubahan sikap Minami, Chiyomi berharap bisa kembali kemasa kecil saat dirinya dan Minami bisa tertawa bersama, sangat akrab dan terlihat sangat bahagia. Namun hal yang tak disangka-sangka terjadi, saat bangun dipagi hari tiba-tiba Chiyomi menemukan dirinya yang berubah menjadi kecil seperti dongeng putri 1 icnh. Namun karena hal itulah yang membuat Chiyomi kembali dekat dengan Minami. Penasaran dengan kelajutannya? silahkan tonton ini drama dan dijamin bakalan jatuh cinta sama karakter Minami dan keimutan Chiyomi. Well, menurut saya Taishi Nakagawa adalah salah satu aktor muda dan tampan di Jepang yang memiliki kuatas akting jempol. Pertama kali liat ni cowo di J-Movie Tsuugaku Tochu (2015) dan dia 6 tahun lebih muda dari saya T.T.









Dijamin gag nyesel deh nonton ini drama

Untuk men- download My Little Lover -  Minami Kun No Koibito Subtitle Indonesia atau Nonton My  Little Lover - Minami Kun No Koibito Sub Indo kamu bisa kunjungi:

1. Filmku.net
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Filmku.net My Little Lover 2015

2. Sobatdrama.id
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Sobatdrama.id My Little Lover 2015


Selamat mendownload dan menonton doramanya yaa,,, ^^
BTW itu ulasan cerita doramanya saya menggunakan bahasa saya sendiri sesuai pengalaman saya saat menonton doramanya. Jadi bukan berasal dari copy paste sinopsis yang beredar yaa,,

No comments :

Post a Comment