Thursday, December 1, 2016

J-movie We Were There Part 1 (Bokura Ga Ita Zenpen) 2012 Subtitle Indonesia

We Were There Part 1 (Bokura Ga Ita zenpen)  (2012) - Movie




       Motoharu Yano (Ikuta Toma) adalah cowok populer di sekolahnya. Dia memiliki wajah yang tampan, memiliki nilai akademis yang sempurna dan jago dalam berbagai bidang olahraga. Dia memiliki sifat yang periang dan selalu tersenyum, namun siapa sangka dibalik semua itu dia menyimpan luka yang dalam akibat kematian pacarnya dalam sebuah kecelakaan mobil. Nanami Takahashi (Yuriko Yoshitaka) adalah seoarang gadis periang, dia terpilih menjadi wakil kelas untuk pertunjukan di sekolahnya, dia berencana menampilkan pertunjukan paduan suara, namun tidak ada yang tertarik bergabung dengannya. Dengan bantuan Yano yang berhasil mengumpilkan teman sekelasnya agar mau bergabung dengan pertunjukannya, dari situlah Nanami mulai menaruh perasaan terhadap Yano. Namun Nanami mengetahui jika Yano belum mampu melupakan pacarnya yang sudah meninggal. Apakah Nanami berhasil membuat Yano jatuh cinta padanya? yuk mari nonton nii movie. Ini movie dibagi menjuadi 2 Bagian yang sama - sama ditayangkan pada tahun 2012.






Untuk men- download Bokura Ga Ita Zenpen Live Action Subtitle Indonesia atau nonton Bokura Ga Ita Zenpen Live Action Subtitle Indonesia kamu bisa kunjungi:


1. Filmku.net
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Filmku.net Bokura Ga Ita 2012

2. Japanwaarodu.club
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Japanwaarodu.club Bokura Ga Ita 2012

3. Nonton33.com
   Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Juliusluminous.blogspot.co.id Bokura Ga Ita 2012


Selamat mendownload dan menonton yaa,,, ^^
BTW itu ulasan cerita doramanya saya menggunakan bahasa saya sendiri sesuai pengalaman saya saat menonton doramanya. Jadi bukan berasal dari copy paste sinopsis yang beredar yaa,,

No comments :

Post a Comment