Thursday, December 1, 2016

J-movie Beyond The Memories - Kiyoku Yawaku Subtitle Indonesia

Beyond The Memories (2013) - Movie




     Dorama ini berkisah tentang seoarang gadis bernama Seto Kanna (Nagasawa Masami) yang memiliki trauma karena kematian sahabatnya saat di SMA Haruta Kazue ( Kengo Kora) dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Kanna menjalani hari-harinya dengan penuh tekanan akibat perasaan bersalah atas kematian sahabatnya hingga akhirnya dia bertemu dengan seoarang pria yang bernama Akazawa Roku (Masaki Okada). Roku juga ternyata memiliki pengalaman yang sama menyakitkannya dengan Kanna. Roku juga harus kehilangan temannya saat SD dalam sebuah kecelakaan yang dialaminya bersama sang gadis yang mengakibatkan sang gadis lansung meninggal di TKP sedangkan dirinya selamat. Hal ini lah yang juga membawa perasaan bersalah bagi Roku sama halnya dengan Kanna. Bagaimana cara mereka mengatasi rasa bersalah mereka hingga akhirnya bisa bahagia bersama? lansung aja deh nonton nii movie, dijamin suka, baper, sedih, senang, tersipu, dll. Suka banget sama nii movie. Nii movie keluarnya di tahun 2013 tapi saya baru nonton nii movie di tahun 2016, sumpah nii movie keren banget. Suka sama Masaki Okada disini dibandingin di "I Give My First Love To You", gag tau kenapa, mungkin karena ini film dia yang kesekian jadi akting nya semakin bagus dan kebetulan karakter di film ini juga pas banget sama dia menurut pendapat saya.











Untuk men- download Beyond The Memories - Kiyoku Yawaku Subtitle Indonesia atau nonton Beyond The Memories - Kiyoku Yawaku Subtitle Indonesia kamu bisa kunjungi:

1. Filmku.net
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Filmku.net Beyond The Memories 2013

2. Jemovies.blogspot.co.id
   Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Jemovies.blogspot.co.id Beyond The Memories 2013

3. Nonton33.com
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> nonton33 Beyond The Memories 2013


Selamat mendownload dan menonton doramanya yaa,,, ^^
BTW itu ulasan cerita doramanya saya menggunakan bahasa saya sendiri sesuai pengalaman saya saat menonton doramanya. Jadi bukan berasal dari copy paste sinopsis yang beredar yaa,,

No comments :

Post a Comment