Thursday, December 1, 2016

K-drama Oh My Ghostess Subtitle Indonesia

Oh My Ghostess 2015



    Drama ini menceritkan kematian seorang gadis bernama Shin Soon Ae (Kim Seul Gi) yang menjadi arwah penasaran. Hantu perawan yang penuh nafsu ini merasuki tubuh seorang gadis yang memiliki sifat 180 derajat berbeda jauh dari dirinya yang bernama Na Bong Sun (Park Bo Young). Bong Sun adalah Seorang gadis pemalu dan selalu merasa rendah diri yang bekerja di Sun Restaurant sebagai Sous Chef. Pemilik Sun Restaurant bernama Kang Sun Wo (Jo Jung Suk) adalah seorang kepala chef direstaurant nya yang memiliki sifat yang sombong dan arogan. Soon Ae memiliki ketertarikan pada Sun Wo yang memiliki kekuatan yang lebih dibandingkan dengan laki-laki lainnya. Untuk mendekati Sun Wo, Soon Ae pun meminjam tubuh Bong Sun. Namun kejadian tersebut malah membuat Sun Wo semakin dekat dengan Bong Sun.
     Dikemas dengan genre komedi romantis, drama ini akan menghibur kamu dengan cerita yang apik dan menarik.







Untuk men- download Doctor Stranger Subtitle Indonesia atau nonton streaming Doctor Stranger Subtitle Indonesia kamu bisa kunjungi:

1. Filmku.net
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> filmku.net oh my ghost

2. Tanggasurga.id
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> tanggasurga.id oh my ghost

3. Sobatdrama.id
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> sobatdrama.id oh my ghost



Selamat mendownload dan menonton yaa,,, ^^
BTW itu ulasan cerita dramanya saya menggunakan bahasa saya sendiri sesuai pengalaman saya saat menonton dramanya. Jadi bukan berasal dari copy paste sinopsis yang beredar yaa,,

No comments :

Post a Comment