Thursday, December 1, 2016

K-drama Doctor Sranger Subtitle Indonesia

Doctor Stranger 2014



    Park Hoon (Lee Jong Suk) dan ayahnya Park Cheol (Kim Sang Joong) yang merupakan dokter terkenal harus diasingkan ke Korea Utara karena ditipu. Saat di Korea Utara Hoon dilatih oleh ayahnya agar menjadi dokter yang handal meneruskan jejak ayahnya. Di Korean Utara Hoon menjadi seorang dokter bedah yang terkenal karena kejeniusannya. Hoon jatuh cinta dan memiliki seoarang kekasih di Korea Utara bernama Song Jae Hee (Jin Se Yeon).
     Setelah ayahnya meninggal Hoon beniat melarikan diri ke Korea Selatan dengan sang kekasih. Namun rencananya membawa serta Jae Hee harus pupus karena masalah intrik politik di negara itu. Hoon pun melarikan diri ke Korea Selatan seorang diri. Di Korsel Hoon awalnya bekerja sebagai seoarang pengantar air mineral dan tinggal disebuah klinik kecil yang tak terpakai. Dan karena sebuah kejadian Hoon secara kebetulan menangani sebuah operasi di sebuah Rumah Sakit ternama yaitu Myungwoo University Hospital. Dan ternyata rumah sakit tersebut milik Oh Jun Kyu (Jeon Kuk Hwan) sesorang yang terlibat penipuan yang mengakibatkan Hoon dan ayahnya diasingkan ke Korut. Dan masih banyak lagi kejadian yang menarik yang terjadi di Rumah Sakit tersebut diantaranya seseorang yang membawa hasrat pembalasan dendam Han Jae Joon (Park Hae Jin) kepada pemilik ruamh sakit akibat kejadian dimasa lalu yang membuatnya kehilangan sang ayah dan dilema kehidupan yang terjadi pada Oh Soo Hyun (Kang Sora) yang merupakan anak dari pemilik rumah sakit sekaligus kekasih dari Jae Joon.
     Sumpah drama ini seru banget apalagi pas adegan-adegan penyelamatan Hoon terhadap pasien-pasiennya.








Untuk men- download Doctor Stranger Subtitle Indonesia atau nonton streaming Doctor Stranger Subtitle Indonesia kamu bisa kunjungi:

1. Filmku.net
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> filmku.net doctor stranger

2. Kshowsubindo.info
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> kshowsubindo.info doctor stranger

3. Sobatdrama.id
Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> sobatdrama.id doctor stranger


Selamat mendownload dan menonton yaa,,, ^^
BTW itu ulasan cerita dramanya saya menggunakan bahasa saya sendiri sesuai pengalaman saya saat menonton dramanya. Jadi bukan berasal dari copy paste sinopsis yang beredar yaa,,

No comments :

Post a Comment