Monday, November 28, 2016

J-drama Happy Marriage Subtitle Indonesia

Happy Marriage Live Action (2016) - Dorama/ Drama Series 12Ep.


    Dorama ini berkisah tentang seorang pria dari keluarga kaya yang bernama Mamiya Hokuto (Dean Fujioka) yang menawarkan kontrak pernikahan kepada seorang gadis yang bernama Takanashi Chiwa (Nana Seino). Chiwa merupakan seorang gadis pekerja keras yang bekrja di sebuah toko elektornik dan perlengkapan rumah tangga, selain itu dia juga memiliki pekerjaan lainnya yaitu menjadi seorang Hostest disebuah club malam. Pertemuan pertama Hokuto dan Chiwa bisa dikatakan memiliki kesan yang buruk. Chiwa menyiramkan air ke wajah hokuto karena tersinggung dengan perkataan hokuto dan selain itu karena hokuto yang secara tiba-tiba mengajukan pernikahan kontrak. Bagaimana kelanjutannya? silakan saksikan sendiri doramanya, dan dijamin bakalan jatuh cinta sama ini dorama.

hihi,, saya kasih sedikit foto bocoran adegan dramanya



Untuk men - download Happy Marriage Live Action Subtitle Indonesia atau Nonton Happy Marriage Sub Indo kamu bisa kunjungi:

1. Filmku.net
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Filmku.net Happy Marriage 2016

2. Drakorindofilms.com
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Drakorindofilms.com Happy Marriage 2016

3. Sobatdrama.id
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> Sobatdrama.id Happy Marriage 2016


Selamat mendownload dan menonton doramanya yaa,,, ^^
BTW itu ulasan cerita doramanya saya menggunakan bahasa saya sendiri sesuai pengalaman saya saat menonton doramanya. Jadi bukan berasal dari copy paste sinopsis yang beredar yaa,,

No comments :

Post a Comment