Thursday, December 1, 2016

K-drama A Gentleman's Dignity Subtitle Indonesia

A Gentleman's Dignity 2012





     Drama ini berkisahkan tentang persahabatan empat pria yang berusia awal 40'an yakni Kim Dong Jin, Im Tae San, Choi Yoon, Lee Jung Rok. Bergenre komendi romantis, dijamin kalian pasti akan disuguhkan tontonan yang menarik, baik dari segi jalan cerita dan akting luar biasa dari para pemainnya yang merupakan aktor dan aktris papan atas Korea Selatan yang sudah malang-melintang didunia industri hiburan Korea Selatan.
     Kim Dong Jin (Jang Dong Gun) merupakan seorang arsitek disebuah perusahaan konstruksi yang dia dirikan bersama sahabatnya Im Tae San (Kim Su Ro). Ceritanya nih si Dong Jin jatuh cinta pada pandangan pertama sama Seo Yi Su (Kim Ha Neul) yang merupakan seorang guru etika disebuah Sekolah Menengah Atas. Hal yang bikin agak Rumit ternyata Yi Su sudah sejak lama memendam rasa suka kepada Tae San. Sedangkan Tae San Jatuh cinta kepada Hong Se ra (Yoon Se Ah) seoarang Atlet Golf Profesional yang merupakan teman serumah sekaligus sahabat dari Yi su. Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka ? lalu cerita apa yang akan disuguhkan Choi Yoon (Kim Min Jong) dan Lee Jung Rok (Lee Jong Hyuk)?
     Selain itu ada pemain lainnya seperti Park Min Suk (Kim Jung Nan) - Jung Rok's Wife, Im Meari (Yoon Jin Yi) - Tae San's Sister, Collin (Lee Jong Hyun - CN Blue). Selain itu di drama ini juga menjadi drama pertama Kim Woo Bin loh, meskipun gag masuk jajaran pemain utama tapi dia sudah mencuri perhatian saya, hehehe ^^










Untuk men- download A Gentleman's Dignity Subtitle Indonesia atau nonton streaming A Gentleman's Dignity Subtitle Indonesia kamu bisa kunjungi:

1. Kshowsubindo.info
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> kshowsubindo.info Gentleman Dignity 2012

2. layarkaca21.net
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> layarkaca21.net a-gentlemans-dignity

3. Filmapik.in
    Kamu bisa langsung kunjungi linknya disini -->> filmapik.in gentlemans dignity


Selamat mendownload dan menonton yaa,,, ^^
BTW itu ulasan cerita dramanya saya menggunakan bahasa saya sendiri sesuai pengalaman saya saat menonton dramanya. Jadi bukan berasal dari copy paste sinopsis yang beredar yaa,,

No comments :

Post a Comment